img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK masih menuai sorotan publik usai dirumorkan berkemcan dengan Kim Taehyung atau V BTS. Kini, Twitter dengan hastag Protect Jennie’s Privacy menjadi trending satu Indonesia karena OP (orang tak dikenal) menyebarkan foto telanjang Jennie BLACKPINK.

Lantas siapakah orang tak dikenal itu yang menyebarkan foto privasi Jennie BLACKPINK? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Gurumi Haribo sebar foto telanjang Jennie BLACKPINK

Telegram/@/gurumiharibo
Foto : Telegram/@/gurumiharibo

Akun Gurumi Haribo semakin menjadi usai ramai
menyebar luaskan foto-foto yang diduga kencan dengan V BTS. Kini, akun yang ngehack beberapa ponsel miliknya member BLACKPINK itu kembali berulah dengan menyebarkan foto-foto privasi Jennie.

Hal itu pun diketahui oleh beberapa penggemar yang bergabung di dalam grup Telegram Gurumi Haribo. Foto telanjang Jennie BLACKPINK itu diketahui tersebar di grup Telegram dan menjadi trending satu di Twitter.

Kabar Gurumi Haribo itu diketahui melalui hastag Protect Jennie’s Privacy yang mengatakan bahwa akun Gurumi Haribo sudah kelewat batas. Pasalnya akun itu telah memposting foto tak pantas miliknya Jennie BLACKPINK.

Topik Terkait