img_title
Foto : Ace Maker Movie Works

IntipSeleb Korea Nam Joo Hyuk telah kembali dengan film terbaru yang bertajuk Remember. Sebelum dirilis secara resmi, tim produksi Ace Maker Movie Works terlebih dahulu menggoda penggemar dengan potongan adegan dari karakter Nam Joo Hyuk.

Menceritakan tentang pembalasan dendam, berikut informasi lengkap mengenai film Remember yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang film Remember

Film Remember
Foto : Film Remember

Remember adalah film baru yang disutradarai oleh Lee Il Hyung, di mana sebelumnya sukses mengerjakan A Violent Prosecutor. Film Remember ini menceritakan tentang balas dendam seorang pria berusia 80-an yang mulai kehilangan ingatannya, karena Alzheimer.

Saat merilis potongan adegan, Nam Joo Hyuk menampilkan citra dari seorang pria berusia 20-an yang membantu pasien Alzheimer. Pasien Alzheimer itu akan diperankan oleh Lee Sun Min.

Ceritanya, pasien Alzheimer yang bernama Pil Joo itu tengah mencari kelompok pro-Jepang yang membunuh keluarganya dan merencanakan balas dendam selama 60 tahun, dan teman seorang In Gyu seorang pria berusia 20-an yang secara tidak sengaja terjebak ke dalam balas dendam Pil Joo.

Topik Terkait