img_title
Foto : Instagram/dprian

IntipSeleb KoreaDPR IAN salah tingkah diajak makan ramen sama fans ketika live Instagram. Pasalnya, DPR IAN seketika menyadari bahwa makna ajakan makan ramen sesungguhnya berakhir punya arti yang lain, sehingga seketika ia tampak salah tingkah dan bingung.

Lantas, bagaimana momen gemas DPR IAN yang viral ketika diajak makan ramen bareng fans? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

DPR IAN salting diajak makan ramen sama fans

TikTok/larikepantai
Foto : TikTok/larikepantai

Belum lama ini DPR IAN sedang live Instagram dan tak sengaja membaca komentar dari penggemarnya yang mengajak makan ramen. Awalnya DPR IAN tak menyadari makna dan maksud dari komentar ajakan tersebut.

Christian Yu atau DPR IAN, pria keturunan Korea dan Australia ini mengatakan bahwa dirinya suka makan ramen. Kemudian seketika IAN membaca ulang komentar warganet ramyeon meokgo gallae seketika dirinya salah tingkah dan bingung ingin berkata apa.

Diketahui, bahwa kalimat ramyeon meokgo gallae kerap kali ditemukan dalam drama Korea seperti dalam Crush Landing On You atau What's Wrong With Secretary Kim. Pada dasarnya ternyata ajakan makan ramen jika ditunjukkan kepada lawan jenis memiliki arti yang berbeda yaitu memiliki makna yang sama seperti kosa kata ‘Netflix and Chill’.

Topik Terkait