img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb Korea – Tak habis-habisnya Jennie BLACKPINK membuat publik terpikat dengan gaya fashionnya. Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK menarik perhatian publik ketika mengenakan celana model pinggang yang rendah.

Seksi banget, berikut potret Jennie BLACKPINK saat mengenakan celana dengan model pinggang rendah. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Jennie BLACKPINK hampir ekspos bagian sensitif saat kenakan celana model pinggang rendah

Getty Images/ RB Bauer-Griffin
Foto : Getty Images/ RB Bauer-Griffin

Foto dan video Jennie BLACKPINK saat mengenakan celana dengan model pinggang rendah, telah viral di berbagai media sosial dan komunitas online. Di komunitas online, banyak yang mengakui bahwa Jennie BLACKPINK kembali berhasil menjadi trendsetter.

Di forum komunitas online, seorang netizen mengunggah postingan tentang Jennie dengan judul "Jennie mengenakan celana rendah dengan benar."

Dalam unggahan itu, netizen itu juga menyertakan foto-foto dari pesona Jennie BLACKPINK saat mengenakan celana rendah pinggang. Berdasarkan foto yang diunggah, Jennie terlihat melindungi wajahnya dengan terik sinar matahari, sambil berjalan dengan beberapa pengawalnya.

Topik Terkait