img_title
Foto : Yonhap News

IntipSeleb – Seungri kepergok mengadakan pesta perpisahan bersama teman-teman terdekatnya jelang masuk wajib militer. Mantan member BIGBANG tersebut dipastikan memulai pengabdian pada negaranya, 6 Maret mendatang setelah sempat ditunda akibat terseret kasus Burning Sun.

Baca Juga: Seungri Wajib Militer, Gini Kelanjutan Kasusnya Tanpa Dipenjara

Tahun lalu, Seungri meminta penundaan wajib militernya karena harus menjalani investigasi dengan pihak kepolisian terkait tuduhan yang ditujukan kepadanya. Tepat pada 4 Februari 2020, Administrasi Tenaga Kerja Militer akhirnya mengirimkan surat panggilan agar pemilik nama asli Lee Seung Hyun ini segera melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea. Sementara persidangan yang sedang dijalani Seungri dipindahkan ke pengadilan militer dan tetap akan berjalan sesuai hukum terkait. 

Seungri Adakan Pesta Perpisahan 

SeungriSumber Foto: Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Seungri tampaknya mengadakan pesta perpisahan bersama teman-teman terdekat sebelum benar-benar masuk markas militer. Hal ini pertama kali diketahui melalui sejumlah foto yang sengaja diunggah di akun media sosial mereka masing-masing.

Salah satu teman DJ-nya yang tergabung dalam label NATURAL HIGH RECORDS mengunggah foto kue bertuliskan angka 18, mengacu pada periode masa wamil yang akan dijalani oleh Seungri, yakni selama 18 bulan. Dalam caption, sang DJ menuliskan, “Bergembiralah selama 18 bulan,”. 

Topik Terkait