img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea Nana mantan anggota grup After School tampaknya makin bersinar. Di salah satu acara, Nana dengan penuh percata diri menampilkan keseksiannya sambil memamerkan tato di sekujur tubuh.

Kece banget, berikut potret Nana saat mengenakan dress mini dengan pesona tato yang keren. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nana pamer tato di sekujur tubuh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 20 September lalu, Nana menghadiri acara konferensi pers untuk film Confession yang diadakan di Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul. Selain Nana, aktor utama seperti So Ji Sub dan Kim Yun Jin juga turut hadir.

Di hari kedatangan Nana, publik dan media dikejutkan dengan pesonanya dengan mengenakan dress mini berwarna hitam, sambil memamerkan tato di sekujur tubuhnya. Nana melukis tato kecenya di lengan, paha, betis, tulang selngka, dan pergelangan kakinya.

Nana bahkan sempat mengunggah foto-foto tatonya di aku Instagram pribadinya. Di saat publik penasaran apa alasan Nana membuat tato di tubuhnya, agensinya pun mewakili bahwa sulit untuk mengungkapkannya karena itu kehidupan pribadi Nana.

Topik Terkait