img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Di tengah padatnya jadwal syuting, Nana ternyata mengambil kesempatan untuk tampil secara spesial di drama Love in Contract. Tvn bahkan telah merilis potongan adegan yang menampilkan karakternya.

Berhubungan dengan Kim Jae Young, berikut spoiler Love in Contract episode 2 yang menampilkan Nana. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Spoiler adegan episode 2 Love in Contract

nana
Sumber:tvN Drama

Berdasarkan potongan adegan yang dirilis tvN, Nana tampil sebagai lawan main Kim Jae Young. Pertemuan karakter Nana dan Kim Jae Young tampaknya menjadi jalan bagi karakter Park Min Young, untuk menjadi istri kontrak Kim Jae Young.

Dalam adegan itu, Nana melotot marah kepada Kim Jae Young saat keduanya tidak nyaman menghindari tatapan. Ternyata, Nana yang sebagai cameo menjadi aktris papan atas yang terlibat dalam rumor kencan dengan Kang Hae Jin (diperankan Kim Jae Young), setelah membintangi drama bersamanya.

“Bahkan dalam hal penampilan fisik, Nana sangat cocok untuk peran aktris seperti kucing yang terjebak dalam skandal kencan dengan Kim Jae Young dalam drama. Meskipun penampilannya singkat, dia membuat dampak yang kuat. Tolong nantikan cameo Nana.” ucap produser Love in Contract saat potongan adegannya dirilis oleh tvN.

Topik Terkait