img_title
Foto : OCN

IntipSeleb Korea – Sejak tahun lalu, drama The Uncanny Counter yang ditayangkan di OCN sudah digadang-gadang akan membuat musim kedua. Saat ini, tim produksi masih mencoba mengumpulkan pemerannya.

Salah satu pemain yang sudah dikirimi naskah The Uncanny Counter Season 2 adalah Kim Sejeong. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Sejeong dikonfirmasi sedang meninjau naskah The Uncanny Counter Season 2

Naver
Foto : Naver

OCN telah mengonfirmasi bahwa The Uncanny Counter akan dibuat musim keduannya. Sederet pemeran dari musim pertama kembali dihubungi supaya tampil di musim kedua. Salah satu pemain musim pertama yang sudah dikonfirmasi sedang meninjau naskah musim kedua The Uncanny Counter adalah Kim Sejeong.

Berdasarkan laporan dari Sports Today, Kim Sejeong dilaporkan telah menerima tawaran untuk tampil di The Uncanny Counter Season 2. Tak lama setelah laporan itu diterima publik, Jellyfish Entertainment pun memberikan pernyataan resmi.

"Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi The Uncanny Counter 2" kata Jellyfish Entertainment selaku agensi Kim Sejeong dikutip melalui Sports Today pada Kamis, 22 September 2022.

Topik Terkait