X

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior tampaknya sudah tidak malu-malu lagi membahas hubungannya dengan Momo TWICE di program televisi. Seperti diketahui, industri hiburan korea Selatan sempat dihebohkan dengan kabar kencan keduanya pada awal tahun ini.

Sempat dibantah, masing-masing agensi akhirnya mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo memang sedang menjalin asmara. Hubungan mereka menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. Selain karena banyak tidak merestui, perbedaan usia antar keduanya terbilang cukup jauh yakni 13 tahun. 

Baca Juga: Momen Heechul dan Momo TWICE Go Public Usai Umumkan Pacaran

Baru-baru ini, artis asuhan SM Entertainment tersebut didaulat menjadi host tetap dalam variety show terbaru garapan JTBC bertajuk Love of 7.7 Billion. Tidak sendirian, ia juga ditemani Shin Dong Yup dan Yoo In Na untuk memandu acara. Sesuai judul, program ini membahas pandangan pria dan wanita mengenai cinta dan pernikahan. 

Nah kebetulan, Heechul menggunakan kesempatan ini untuk membicarakan gaya pacarannya dengan Momo. Namun sayang, ia malah mendapat kritikan negatif dari ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga