img_title
Foto : Intagram/coenffl facebook ab6ix

IntipSeleb Korea – Pada 21 September 2022, AB6IX merilis daftar lagu untuk mini album mendatang mereka yang berjudul TAKE A CHANCE di akun media sosial mereka. Album ini dikatakan akan diisi dengan lagu-lagu yang akan menampilkan warna unik dan getaran baru dari grup tersebut.

Di dalam daftar lagu album AB6IX mendatang, terdapat salah satu orang yang yang menarik perhatian para penggemar, yaitu Hyungwon MONSTA X yang ikut berpatisipasi dalam pembuatan album AB6IX. Lantas seperti apa informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Hyungwon MONSTA X Berpartisipasi Dalam Album AB6IX Mendatang

Menurut daftar lagu, album baru AB6IX akan berisi total tujuh lagu berjudul yang Paranoia, Sugarcoat, Weightless, Complicated, Resonance, Crow, dan Chance (versi Korea). Dari tujuh lagu ini, Complicated paling menarik perhatian penggemar karena nama yang tidak asing tercantum dalam kredit tidak lain adalah Hyungwon MONSTA X.

Member MONSTA X ini dikreditkan karena menulis lirik, menyusun, dan mengaransemen lagu AB6IX yang akan datang Complicated. Hal ini tentu mengejutkan para penggemar Hyungwon.

Oleh karena itu, sekarang mereka sangat menantikan perilisan lagu tersebut, mengingat karya-karya sebelumnya. Idola ini telah menghasilkan beberapa lagu MONSTA X, termasuk lagu bahasa Inggris grup Secrets dan lagu favorit mereka Wildfire.

Topik Terkait