img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb Korea – Drama Our Beloved Summer dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi tidak diragukan lagi menjadi salah satu drama slice of life terbaik yang pernah dirilis di Korea.

Berbulan-bulan setelah berakhir, drama ini sekali lagi membuat sebuah prestasi baru. Lantas seperti apakah prestasi dari Drama Our Beloved Summer ? Yuk cek di bawah ini.

Drama Our Beloved Summer Mendapatkan Penghargaan Khusus

Drama SBS Our Beloved Summer telah mengantongi penghargaan bergengsi baru untuk menambah koleksi hadiahnya. Drama yag dibintangi Kim Woo Shik dan Kim Da Mi ini yang berakhir pada awal tahun telah menerima sebuah pengakuan khusus yang diberikan pada Penghargaan Drama Seoul 2022.

Karena kesuksesan dan popularitas drama ini selama penayangannya, Our Beloved Summer menerima pujian yang tinggi atas kontribusinya dalam menarik pemirsa baru untuk menikmati rilis media Korea Selatan yang sedang berkembang.

Sutradara Kim Yoon Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada para penggemar yang menyukai pertunjukan tersebut. Ia juga memberikan sorotan kepada unit produksi serial tersebut, serta Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Topik Terkait