img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalInul Daratista dan suami, Adam Suseno ikut meriahkan acara musik Pestapora. Di acara tersebut, Inul Daratista menyanyikan lagu-lagu kecenya yang mengajak penonton bergoyang.

Beda dari pasangan lainnya, Inul Daratista dan Adam Suseno bahkan sempat bermesraan di panggung lho. Inul Daratista bahkan sempat sentil Adam Levine. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Inul Daratista bandingkan Adam Suseno dan Adam Levine

Instagram/@inul.d
Foto : Instagram/@inul.d

Saat tampil di atas panggung, Inul Daratista dengan berani mengajak Adam Suseno naik ke atas panggung. Saat itu, Inul Daratista menyebutkan bahwa Adam Suseno berbeda dengan Adam Levine.

"Mas Adam? Sini yuk. Ini Mas Adam, bukan Adam Levine. 27 tahun sama Mas Adam dari saya bukan apa-apa, sampai sekarang seperti in. Mas Adam bukan buaya lho ya. Sini Mas Adam, tak goyang" kata Inul Daratista saat berada di atas panggung Pestapora, Gambir Expo bersama sang suami.

Di waktu yang sama, Inul Daratista juga membandingkan kesetiaan sang suami, dengan Adam Levine yang kini malah berselingkuh dari istri yang dianggap paling cantik.

Topik Terkait