img_title
Foto : Instagram/_imyour_Joy

IntipSeleb Korea – Artis KPop semakin banyak dikenal oleh artis Hollywood, bahkan menjalin relasi dengan baik. Mereka bisa menjalin hubungan karena bertemu di acara yang bergengsi.

Seperti Joy Red Velvet dan Kathryn Newton, pemain baru dalam Ant Man and the Wasp: Ouantumania, mereka tampak menjalin hubungan yang baik usai bertemu di acara peragaan busana. Mau tahu seperti apa kedekatan mereka? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Joy Red Velvet dan Kathryn Newton hadiri acara paragaan busana di Milan

Instagram/_imyour_Joy
Foto : Instagram/_imyour_Joy

Pada 23 September lalu, Joy Red Velvet memamerkan pesona kepada penggemar saat menghadiri acara peragaan busana Milan Fashion Week 2022, melalui akun Instagram pribadinya. Joy Red Velvet hadir sebagai untuk menyaksikan runway fall/winter untuk Tod's.

Di acara bergengsi dan mahal tersebut, Joy Red Velvet bertemu dengan duta Tod's, yakni Kathryn Newton yang dikenal dengan Freaky, The Society, serta perannya yang akan datang dalam Ant Man and the Wasp: Quantumania.

Keduanya tampak serasa dengan busana serba berwarna hitam. Joy Red Velvet mengenakan gaun panjang dengan belahan tipis, sedangkan Kathryn Newton mengenakan dress yang tertutup.

Topik Terkait