img_title
Foto : IG

IntipSeleb – IU, Lee Seo Jin, dan Gray baru saja mendapat penghargaan dari Layanan Pajak Nasional. Bertepatan dengan Hari Pembayaran Pajak Ke-54 di Korea, ketiga nama selebriti itu masuk dalam 1072 orang yang diakui sebagai pembayar pajak yang patut dicontoh masyarakat.

Orang-orang ini dipilih berdasarkan jumlah pajak yang mereka bayarkan serta kontribusi sosialnya. Sebanyak 32 orang dengan kontribusi terbesar menerima penghargaan khusus, termasuk Penghargaan Pujian dari Presiden Korea Selatan. Sebenarnya, telah dijadwalkan upacara untuk merayakan hal ini. Namun karena virus corona kian merebak, acara terpaksa dibatalkan dan penghargaan akan dikirimkan langsung kepada para penerima.

Gray Unggah Foto di Media Sosial

Tampaknya, penghargaan dari Layanan Pajak Nasional telah diterima oleh Gray. Sang rapper mengunggah foto dirinya dengan penghargaan sebagai Pembayar Pajak Teladan melalui akun Instagram pribadinya @callmegray.

“Aku telah menerima penghargaan pembayar pajak teladan. Aku akan terus berinisiatif dan memberi contoh agar cocok dengan kata teladan,” tulisnya sebagai caption foto, dikutip dari Soompi.

Layanan Pajak Nasional menuturkan alasan mereka memilih Gray sebagai sosok yang patut menerima penghargaan, “Secara aktif bekerja sebagai produser utama dan tampil di konser, (Gray) telah membantu mengembangkan budaya pop lewat berbagai konser yang ia lakukan. Dia patuh dalam membayar pajak dan berkontribusi kepada keuangan negara,” katanya. Dilaporkan pula bahwa Gray telah menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp598 juta kepada Hope Bridge Disaster Relief Association.

Lee Seo Jin Konsisten Melakukan Kegiatan Sukarela

Topik Terkait