img_title
Foto : Instagram/for_everyoung10

IntipSeleb Korea – Sejak awal tahun ini, para penata rias IVE telah menuai kritikan dari publik, hal tersebut berlangsung selama berbulan-bulan pada beberapa kesempatan.

Namun baru-baru ini netizen berspekulasi bahwa IVE mengubah penata rias mereka dengan melihat perbedaan dalam gaya riasan anggota IVE, yang lebih ringan dan sesuai dengan usia dibandingkan dengan gaya riasan sebelumnya. Lantas apakah IVE mengganti make up artistnya? Yuk, cek di bawah ini.

IVE Mengubah Penata Rias Mereka

Instagram/jrmsgo
Foto : Instagram/jrmsgo

Sebagian besar waktu, kritik itu karena gaya riasan anggota Jang Wonyoung dan Ahn Yujin, yang menurut penggemar IVE yaitu DIVE dan netizen terlalu dewasa untuk idola muda, dan itu terlihat tidak menarik karena alis tebal yang digambar pada mereka.

Sekarang, netizen berspekulasi bahwa IVE akhirnya mengubah penata rias mereka. Dulu, salon Soonsoo yang menuai kritikan selalu membagikan foto Jang Wonyoung ke media sosial mereka. Namun, penggemar memperhatikan bahwa salon baru bernama Oui Oui Attelier telah membagikan foto Jang Wonyoung.

Meskipun mungkin hanya Jang Wonyoung yang berganti salon, penggemar percaya bahwa seluruh grup mengubah penata rambut dan rias wajah karena salah satu anggota staf Oui Oui Attelier mengikuti Ahn Yujin di media sosial.

Topik Terkait