img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Jun Ji Hyun, Hwang Jung Eum, dan Kim Hee Sun meenjadi tiga aktris ternama Korea Selatan yang mampu menaklukan hati pria kaya raya. Selain memiliki paras cantik, popularitas mereka di industri hiburan juga tidak perlu diragukan lagi. Wajar saja jika banyak orang yang jatuh cinta. Setuju?

Pria kaya raya yang dimaksud berasal dari keluarga terpandang. Mulai dari pengusaha sukses, ahli waris keluarga, hingga anak konglomerat. Ada sejumlah aktris Korea yang memilih sosok demikian untuk dijadikan pendamping hidup.

Selain Jun Ji Hyun, Hwang Jung Eum, dan Kim Hee Sun, ada sembilan aktris Korea lainnya yang juga menikahi pria konglomerat. Siapa saja mereka? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Jun Ji Hyun

Jun Ji HyunSumber Foto: Naver

Aktris Jun Ji Hyun dipersunting oleh seorang bankir di Bank of America bernama Choi Joon Hyuk. Keduanya resmi menikah pada 13 April 2012 silam. Diketahui bahwa suami dari pemain drama My Love from The Star itu adalah pewaris keluarga konglomerat.

Ayah Choi Joon Hyuk adalah pemilik Kukje Steel, perusahaan yang memproduksi dan menjual besi serta pipa untuk keperluan pembangunan. Sementara neneknya merupakan desainer hanbok ternama, Lee Young Hee. Sedangkan ibu mertua Jun Ji Hyun juga berprofesi sebagai desainer yang populer, Lee Jung Woo. 

Topik Terkait