img_title
Foto : Instagram/djxio_888

IntipSeleb Korea – Kelima member WayV dari subunit NCT membuat heboh dengan tingkah random naik bus wisata atau TransJakarta. Kehadiran WayV di atas bus TransJakarta dengan atap terbuka itu menuai sorotan warganet.

Bahkan tak hanya terekam oleh kamera penggemar, kelima member WayV yang hadir di Indonesia itu tampak juga membagikan momen saat berada di atas TransJakarta. Bahkan disebut-sebut hasil foto kelima member WayV tersebut tampak aura ketampanannya seperti pemotretan bak cover majalah karena saking kecenya hasil foto tersebut.

Penasaran bagaimana potret kelima member WayV saat di atas TransJakarta dengan atap terbuka? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Instagram/wayv.story
Foto : Instagram/wayv.story

Dalam potret pertama tampak kelima member WayV yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery dan Yangyang terekam kamera penggemar. Dalam potret di atas tampak bus TransJakarta dengan atap terbuka menampakkan idol grup WayV yang sedang menyapa penggemar yang berada dipinggir trotoar jalan Jakarta.

Instagram/wayv.story
Foto : Instagram/wayv.story

Dengan atap terbuka kelima member itu berpose seperti selayaknya pengambilan gambar untuk cover majalah. Bahkan jalanan Jakarta dan juga TransJakarta tampak seperti di Seol Korea dengan hasil foto tersebut.

Topik Terkait