img_title
Foto : Pannchoa

IntipSeleb KoreaNana, Aktris cantik Korea Selatan dan juga mantan anggota grup After School belakangan ini menuai sorotan warganet karena tato yang terpampanv disekujur tubuhnya. Lantaran ramai menuai sorotan, Nana dengan tegas mengakui bahwa tato tersebut asalah real dan dibuat permanen.

Lantas, bagaimana tanggapan warganet dan juga pengakuan dari Nana akan tatonya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Nana Akui Tatonya Permanen

Pannchoa
Foto : Pannchoa

Aktris cantik Nana menuai sorotan warganet karena muncul dengan tato disekujur tubuhnya. Mantan anggota grup After School ini sebelumnya disorot ketika tampil disebuah acara konfrensi pers pada waktu yang lalu.

Dalam cara itu, tampak Nana memperlihatkan tato disekujur tubuhnya yang tampak membuatnya semakin seksi. Lantaran karena tato tersebut, dalam konfrensi pers film Confession yang diadakan di Lotte Cinema membuat aktris cantik ini menuai sorotan.

Bahkan berbagai penggemar pun bertanya-tanya apakah tato tersebut nyata dibuat permanen atau hanya sebuah keperluan syutingnya. Namun, ternyata Nana memberikan penegasan bahwa tato disekujur tubuhnya itu adalah real dan permanen.

Topik Terkait