img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea – Saat ini, drama The Law Cafe menjadi drama Korea yang paling populer. Drama tersebut telah menayangkan 9 episode.

Diangkat berdasarkan web novel, drama The Law Cafe menceritakan tentang kisah komedi romantis antara seorang mantan jaksa jenius yang menjadi tuan tanah, dan seorang pengacara yang eksentrik. Drama ini dibintangi Lee Seung Gi (Jungho) dan Lee Se Young (Yuri). Mau tahu sinopsis episode 9? Yuk, cek selengkapnya di baah ini!

Sinopsis episode 8

KBS
Foto : KBS

Di episode sebelumnya, Jungho dan Yuri tak lagi menyembunyikan perasaan cinta satu sama lain, usai menghadapi situasi yang sangat berbahaya. Saat itu, keduanya bahkan berbagi ciuma yang mendebarkan sehingga mampu bikin penonton berbunga-bunga.

Kocaknya, sehabis ciuman, Jungho malah kembali kabur menghindari agresifnya Yuri. Hal itu membuat penonton semakin greget.

Di episode 8, Jungho secara perlahan-lahan pun menghilang dari Yuri, karena merasa malu dan enggan karena adegan ciuman itu. Namun, ada kalanya Jungho memberanikan diri untuk bertemu Yuri.

Topik Terkait