img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Kabar mengejutkan yang datang dari dunia hiburan Korea Selatan karena Dispatch baru saja merilis berita dugaan kencan salah satu satu artis yang populer.

Kabar berita tersebut berasal dari pemain drama yang sedang tayang yaitu Love In Contract yaitu Park Min Young dengan seorang pengusaha sukses. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Inikah Bukti Park Min Young dan Kang Jong Hyun Pacaran?

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada 3 Agustus 2022, drama Love in Contract sedang hiatus. Park Min Young adalah seseorang dengan manajemen diri yang sangat baik, di hari libur aktris cantik ini merawat tubuhnya dengan sekolah balet.

Di hari itu meskipun panas terik 29 derajat Celcius, Park Min Young mengenakan brand Dior dari ujung kepala ke ujung kaki. Setelah menyelesaikan kelas baletnya, terdapat sebuah mobil yang menjemputnya. Mobil itu adalah Mercedes-Benz Sprinter dan tujuan perjalanan dari mobil ini adalah Wonju yang merupakan tempat kelahiran Kang Jong Hyun.

Mereka turun di sebuah apartemen di kota Wonju. Fashion Kang Jong Hyun juga menarik perhatian. Dia mengenakan kemeja biru navy Titleist dan sandal biru langit Hermes. Pengusaha ini mengambil kotak yang diberikan kepada Park Min Young. Jonghyun berjalan lebih dulu dan Park Minyoung berjalan mengikuti dibelakangnya.

Topik Terkait