img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaPark Min Young telah terciduk tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya raya, Kang Jong Hyun. Dalam laporan Dispatch, belum diketahui keduanya telah menjalin hubungan, tapi mereka sudah masuk dalam tahap bertemu orang tua.

Bikin syok, ternyata niat awal bukanlah menyelidiki siapa kencan Park Min Young lho, melainkan Kang Jong Hyun yang jejak bisnisnya sangat mencurigakan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Jong Hyun yang diduga kekasih Park Min Young pernah masuk penjara atas kasus penipuan

Dispatch
Foto : Dispatch

Sasaran awal Dispatch adalah Kang Jong Hyun, bukan Park Min Young. Penyelidikan Dispatch semakin menarik, ketika Park Min Young terciduk berkali-kali ke rumah Kang Jong Hyun. Niat awal Dispatch adalah menelusuri jejak bisnis Kang Jong Hyun yang sudah dicurigai sejak tahun 2020.

Bikin syok, Kang Jong Hyun ternyata terseret kasus penipuan di tahun 2013 dan 2014. Saat itu, Kang Jong Hyun melakukan penipuan untuk mendapatkan uang senilai 3,50 miliar won atau setara dengan Rp37 miliar dari A Capital Group dengan mengubah buku besar. Kang Jong Hyun pun akhirnya dinyatakan bersalah atas pasal penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul akhirnya menjatuhkan hukuman percobaan tiga tahun, dengan dua setengah tahun penjara, jika dia melanggar masa percobaan. Kang Jong Hyun bahkan harus melakukan pelayanan masyarakat selama 80 jam.

Topik Terkait