img_title
Foto : WeareoneEXO/twitter

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, Xiumin debut sebagai solois, member EXO ini sudah menunjukkan potensinya untuk menjadi bintang global dengan album solo pertamanya Brand New yang dirilis pada tanggal 26 September 2022.

Xiumin EXO berhasil menyapu puncak tangga lagu domestik dan global dengan album debut solonya. Hanya dalam dua hari setelah perilisannya, idola pria tersebut telah mencatat banyak rekor. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Album Solo Xiumin EXO Brand New Puncaki Chart Album iTunes

Twitter/smtown_idn Facebook SMTOWN Indonesia
Foto : Twitter/smtown_idn Facebook SMTOWN Indonesia

Pada tanggal 27 September, SM Entertainment Indonesia, mengumumkan bahwa album Brand New berada di peringkat 1 iTunes Top Album Chart di 33 negara, termasuk Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Chili, Arab Saudi, Oman, Malaysia, Rusia, Singapura, Filipina, Thailand, Fiji, Peru, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, Afrika Selatan, India, Nigeria, Rumania, dan banyak lagi pada hari pertama peluncurannya.

Album ini juga debut di No 1 di Worldwide iTunes Top Album Chart dan sudah mengamankan tempat selama dua hari berturut-turut. Di chart album iTunes AS, ia menduduki posisi ke 2.

Selain digitalnya, mini album pertama Xiumin juga memecahkan rekor di tangga lagu domestik saat ia melampaui 100.000 eksemplar yang terjual berdasarkan Hanteo Chart. Selain itu, penjualan hari pertamanya saja mencatat 98.237 eksemplar terjual. Ini adalah album tercepat oleh artis solo SM pada tahun 2022 yang mencapai kedua rekor tersebut.

Mengambil Proyek Drama Baru Boss-dol Mart

Topik Terkait