img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Semacam Park Min Young jadi bonus berita, Dispatch membongkar lebih dalam jejak bisnis Kang Jong Hyun. Berdasarkan laporan Dispatch, Kang Jong Hyun bukanlah seorang pengusaha yang memiliki citranya baik.

Sudah diincar sejak tahun 2013-2014, begini jejak bisnis kotor Kang Jong Hyun ditemukan oleh Dispatch. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Jong Hyun adalah VVIP klub malam di Gangnam

Dispatch
Foto : Dispatch

Selain diketahui sebagai mantan penipu dan pemalsuan dokumen (buku kas besar perusahaan), Kang Jong Hyun ternyata juga dilaporkan sebagai orang yang paling disegani dalam klub malam di Gangnam, Korea Selatan.

Dalam laporan Dispatch, Kang Jong Hyun dan adik perempuannya memiliki komunitas ekonomi yang berbahaya. Hal itu yang menarik hati Dispatch untuk melakukan penelusuran lebih jauh. Kang Jong Hyun memang menjadi pemegang saham utama di Bithumb, tetapi adiknya perempuannya Kang Ji Yeon, juga menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings.

Tak hanya itu, Kang Jong Hyun juga terlibat melalui jalur “ponsel” dan jalur “arena”. Di sinilah para pekerja yang dulunya menjual ponsel dan MD yang dulunya server klub, sekarang terdaftar sebagai eksekutif perusahaan investasi.

Topik Terkait