img_title
Foto : Intagram/ssongjjong.ifnt SBS

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada tanggal 27 September 2022, anggota INFINITE yaitu Sungjong muncul untuk sebuah episode dari program radio SBS Power FM Cultwo Show.

Dalam penampilan siarannya, Sungjong INFINITE berbagi dengan tentang gaya hidupnya seperti mengenai jumlah makanan yang dia makan dalam satu hari, tapi menuai kritik dari publik. Lantas seperti apakah gaya hidup dari maknae INFINITE itu? Yuk, cek di bawah ini.

Sungjong INFINITE Ungkapkan Jumlah Makanan yang Dimakannya dalam Satu Hari

SBS
Foto : SBS

Secara khusus, Sungjong berbagi dengan pembawa acara yaitu Kim Tae Gyun dan Yoon Min Sang mengenai makanan yang dimakannya pada hari itu dan akhirnya berhasil mengejutkan mereka karena jumlah makanan yang sangat sedikit.

Dalam siaran, Sungjong mengatakan bahwa dia hanya makan satu buah telur yang dibagi menjadi tiga bagian dan memakannya selama tiga waktu yang berbeda. Tidak hanya itu, Maknae INFINITE ini mengungkapkan bahwa dia tidak makan malam dan menggantikannya dengan makan tiga potong almond.

Namun saat merasa lebih lelah, pelantun Bad ini akan meminum sekotak susu kedelai.

"Saat aku lelah, aku minum sekotak susu kedelai dan makan tiga buah almond untuk memberiku kekuatan," tutup Sungjong dilansir IntipSeleb dari Theqoo pada Kamis,29 September 2022.

Topik Terkait