img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Chemistry Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung di Dr. Romantic 2 masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Drama garapan SBS itu juga menandakan sebagai proyek perdana keduanya yang sama-sama didaulat menjadi pemeran utama. 

Baca Juga: Dr. Romantic 2 Tamat, Isyaratkan Ada Lanjutan Musim Ke-3

Kilas balik, Ahn Hyo Seop memerankan karakter Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung memainkan peran Cha Eun Jae. Keduanya adalah dokter yang bekerja di Doldam Hospital, bersama dengan Kim Sa Bu (Han Su Kyu). Diceritakan mereka saling jatuh cinta sehingga memiliki banyak adegan romantis.

Belum lama ini, Ahn Hyo Seop membongkar cerita di balik layar tentang pengalamannya beradu akting dengan Lee Sung Kyung. Aktor kelahiran 1995 tersebut bahkan tidak malu-malu membahas adegan ciuman yang dilakukan dengan lawan mainnya itu. Seperti apa detailnya? Simak di bawah ini yuk!

Ahn Hyo Seop Sempat Canggung dengan Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo SeopSumber Foto: SBS

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Ahn Hyo Seop mengaku bahwa awal pertemuannya dengan Lee Sung Kyung terbilang cukup canggung. Tapi karena wanita 29 tahun itu punya sifat ceria, Ahn Hyo Seop merasa jauh lebih tenang.

Topik Terkait