img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Dr. Romantic 2 secara resmi menyelesaikan 16 episodenya pada Selasa, 25 Februari malam. Drama sekuel ini sukses memuaskan para penggemar. Ternyata, musim keduanya masih bisa menyaingi pendahulunya, Romantic Doctor Teacher Kim yang mengudara tahun 2016 silam.

Bergenre medis-romantis, Dr. Romantic 2 ini menceritakan tentang sosok Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) dan kehidupan rumah sakit yang terletak di pedalaman bernama Doldam Hospital. Di sana, ada sejumlah dokter, perawat, serta pasien yang ceritanya akan diangkat dalam drama. 

Pada musim pertama Romantic Doctor Teacher Kim diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Sebut saja Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, hingga Yang Se Jong. Chemistry antara para pemain begitu kuat, hingga drama ini mampu memboyong trofi kemenangan di berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Ahn Hyo Seop Nyanyi Bareng Lee Sung Kyung, Netizen: Bye Nam Joo Hyuk!

Sementara dalam musim keduanya, Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok tidak lagi didaulat menjadi pemeran utama. Namun, para pemain inti seperti Han Suk Kyu, Jin Kyung, Kim Min Jae, Byeon Woo Min, hingga Im Won Hee memutuskan kembali ambil peran di drama Dr. Romantic 2.

Absennya Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok lantas tidak membuat Dr. Romantic 2 mengalami kemerosotan. Terbukti dari rating yang diperoleh selalu meningkat setiap minggunya. Selain karena jalan cerita yang realistis, akting para pemeran barunya yakni Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Shin Dong Woo, dan So Ju Yeon disukai oleh publik.

Dr. Romantic 2 Berakhir Sukses

Topik Terkait