img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Park Seo Joon tengah membintangi drama terbarunya bertajuk Itaewon Class. Ia didaulat memerankan karakter utama bernama Park Sae Roy, seorang pengusaha muda sekaligus pemilik bar Dan Bam di Itaewon. 

Baca Juga: Rahasia Lee Joo Young Bisa Jadi Transgender di Itaewon Class

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut memang berfokus pada sekelompok anak muda yang bekerja sama melawan ketidakadilan. Karena jalan cerita yang disuguhkan begitu realistis, membuat Itaewon Class difavoritkan oleh publik. Hal ini terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat setiap episodenya.

Popularitas drama Itaewon Class rupanya menciptakan tren baru di tengah masyarakat. Yakni model rambut Park Seo Joon ketika memerankan karakter Park Sae Roy. Gaya rambut cepak itu dinamai Chestnut Hair. Mengetahui bahwa gaya rambutnya ditiru oleh banyak orang, aktor 31 tahun itu justru tidak menyarankan untuk diikuti. Kenapa ya?

Model Rambut Park Seo Joon Sama Persis Seperti di Webtoon

Park Seo JoonSumber Foto: JTBC/Intipseleb

Dalam sebuah wawancara, Park Seo Joon mengaku sangat jatuh cinta dengan karakter yang diperankannya dalam Itaewon Class. Totalitas, Park Seo Joon berusaha mengubah penampilannya hingga semirip mungkin dengan karakter Park Sae Roy dalam webtoon. Dia menggabungkan referensi tersebut dengan keunikan dirinya sendiri sebagai aktor. 

Topik Terkait