img_title
Foto : Hook Entertainment

IntipSeleb Korea – Pada 29 September, Park Min Young melalui HOOK Entertainment akhirnya merilis pernyataan soal foto kencannya yang dilaporkan oleh Dispatch. Dalam pernyataannya, Park Min Young mengaku telah putus dengan bos kripto tersebut.

Usai putus, kakak Park Min Young yang menjadi direktur di salah satu perusahaan mantan pacarnya, mengaku akan mengundurkan diri. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Min Young putus dengan Kang Jong Hyun

Pannchoa
Foto : Pannchoa

Beberapa waktu lalu, Dispatch melaporkan bahwa Park Min Young telah terlibat kencan dengan pengusaha kaya raya yang bernama Kang Jong Hyun. Dispatch bahkan sempat menunjukkan sederet foto-foto yang berhasil ditangkap sebagai bukti kencan.

Kurang lebih sehari, laporan itu akhirnya ditanggapi oleh Park Min Young melalui agensinya, HOOK Entertainment. Dalam pernyataannya, Park Min Young telah putus dengan Kang Jong Hyun.

"Park min Young telah putus dengan individu (Kang Jong Hyun) yang disebutkan dalam rumor kencan." ucap Kwon Ji Young selaku CEO HOOK Entertainment yang dikutip dalam Naver Entertain pada Kamis, 29 September 2022.

Topik Terkait