img_title
Foto : Instagram/calvinklein

IntipSeleb KoreaGurumi Haribo telah kelewat batas! Dia kembali mengunggah foto-foto Jennie BLACKPINK yang tak pernah dipublish sebelumnya ke publik. Foto Jennie BLACKPINK itu itu terlihat melepas baju dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Merusak privasi artis, berikut foto-foto Jennie BLACKPINK yang sudah disensor. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Gurumi Haribo rilis foto Jennie BLACKPINK hanya mengenakan pakaian dalam

gurumi haribo
Foto : gurumi haribo

Gurumi Haribo yang disebut peretas (hacker) telepon genggam para artis, kini kembali dengan foto-foto terbarunya. Bikin syoknya, Gurumi Haribo bahkan mengunggah foto seksi Jennie BLACKPINK yang tak pernah diunggah sebelumnya.

Meski melanggar privasi seorang artis, tindakan Gurumi Haribo itu hingga sekarang tidak dihentikan oleh YG Entertainment. Saat YG Entertainment berdiam diri, Gurumi Haribo semakin menunjukkan kekuatannya untuk menggemparkan para KPopers.

Dalam foto terbarunya, Gurumi Haribo merilis foto Jennie BLACKPINK sedang mengenakan pakaian seksi, di mana hanya dengan pakaian dalam saja. Foto tersebut telah disensor. Meski sudah disensor, menemukan foto Jennie BLACKPINK dengan pakaian minim dan tak pernah diunggah di media sosial, menjadi salah satu hal mengerikan. Di sisi lain, foto Jennie dengan seorang pria juga sempat diunggah oleh Gurumi Haribo.

Topik Terkait