img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jun Ji Hyun kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini kebetulan bertepatan dengan comeback-nya di layar kaca setelah sekian lama. Pada 13 Maret mendatang aktris kelahiran 1981 tersebut akan tampil sebagai cameo di serial Netflix, Kingdom Season 2.

Baca Juga: Jun Jin Hyun Aktris Terkaya, Tapi Dianggap Pelit Donasi

Itu pun menandakan sebagai proyek perdana Jun Ji Hyun di tahun 2020, sejak drama terakhirnya The Legend of the Blue Sea yang tayang 2016 silam. Meskipun sempat menghilang dari sorotan, ternyata sosoknya masih dirindukan oleh banyak orang.

Kabar lain dari Jun Ji Hyun yang tengah menjadi sorotan berkaitan dengan suaminya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa suami dari Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk, diangkat menjadi CEO perusahaan ternama. Topik ini sontak mengundang komentar K-Netz yang mengaku semakin iri dengan kehidupan sang aktris. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Suami Jun Ji Hyun Didaulat Menjadi CEO

Jun Ji HyunSumber Foto: Naver

Dilansir dari Allkpop, Choi Joon Hyuk baru saja dipromosikan menjadi CEO perusahaan Alpha Management, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden. Ayah dari Choi Joon Hyuk diketahui sudah memiliki ikatan dengan Alpha Management, karena merupakan pemegang saham terbesar. 

Topik Terkait