img_title
Foto : Twitter/loonatheworld

IntipSeleb Korea– Baru-baru ini, Yeojin LOONA menggunakan aplikasi Fab untuk mengobrol dengan penggemar tentang apa pun.

Saat mengobrol santai dengan penggemar, salah satu member LOONA itu mengejutkan banyak orang ketika dia mengungkapkan bahwa LOONA tidak memiliki penghasilan apa pun sejak debut. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Mengaku Belum Dibayar Sejak Grup Debut

Yeojin LOONA menggunakan aplikasi pesan Fab untuk mengobrol dengan penggemar. Secara khusus, salah satu topik yang diangkat adalah apakah anggota LOONA itu kaya atau tidak.

Untuk pertanyaan ini, pelantun PTT tersebut mengejutkan banyak orang saat mengungkapkan bahwa hal itu tidak terjadi padanya karena belum menerima penghasilan apa pun dari agensinya setelah debut resmi sebagai member LOONA.

LOONA melakukan debut resmi mereka pada Agustus tahun 2018 dengan single Hi High. Namun, mereka sudah merilis lagu pra-debut sejak Oktober 2016. Jika ini benar terjadi, ini berarti Yeojin dan anggota LOONA lainnya telah mengalami kondisi kerja yang keras selama enam tahun terakhir tanpa menerima imbalan apa pun.

Topik Terkait