img_title
Foto : Twitter/loonaJPofficial

IntipSeleb KoreaLOONA merilis single Jepang ke-2 mereka LUMINOUS 28 September 2022.

Video musiknya yang elegan, namun bermakna saat para anggota LOONA menyanyikan lirik yang menyemangati para penggemar mereka untuk menjadi lebih bercahaya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Video Musik LOONA LUMINOUS

Twitter/loonajpofficial
Foto : Twitter/loonajpofficial

Dalam video musik tersebut terdapat lima wanita yang berbeda usia dan penampilannya. Yang pertama adalah seorang siswa sekolah menengah, kemudian seorang siswa sekolah dasar, seorang ibu, seorang nenek, dan seorang wanita penyandang disabilitas. Fans sangat senang karena LOONA menjadi sorotan dan bagaimana mendorong mereka untuk menunjukkan kepada orang lain siapa sosok mereka sebenarnya.

Video musik tersebut juga menunjukkan bagaimana para wanita menjadi percaya diri setelah menonton LOONA di smartphone mereka. Mereka mampu melakukan apa yang mereka sukai seperti ibu bermain gitar, dan wanita dengan satu kaki menari di kursi rodanya seperti dua anak kecil.

Banyak penggemar yang senang karena bisa menikmati lagu baru tersebut karena terngiang di telinga mereka. Dan banyak Orbit (fans LOONA) juga termotivasi karena video musik dan lagunya.

Topik Terkait