img_title
Foto : Instagram/herabeuty_official

IntipSeleb Korea – Pada Senin, 3 Oktober 2022 YG Entertainment secara resmi mengeluarkan pernyataan untuk mengatasi masalah hacker yang memposting foto Jennie BLACKPINK secara online.

Dalam pernyataannya YG Entertainment telah mengungkapkan terganggunya privasi artisnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Pernyataan YG Entertainment

Xportsnews
Foto : Xportsnews

Dalam pernyataan, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap foto-foto pribadi Jennie yang tersebar. Agensi juga telah memantau situasi dan mengajukan pengaduan bulan lalu setelah mengumpulkan informasi.

“YG mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan yang merusak reputasi artis kami. Kami ingin menginformasikan bahwa kasus ini sedang diajukan untuk pelanggaran Undang-Undang Kekayaan Bersih Informasi dan Komunikasi, pelanggaran informasi dan distribusi ilegal, dan penggunaan media komunikasi yang tidak senonoh,” kata YG Entertainment dilansir IntipSeleb dari Xportsnews pada Senin, 3 Oktober 2022.

YG Entertainment akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin tanpa keringanan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut di masa depan dan akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis.

Topik Terkait