img_title
Foto : Instagram/gruyam88

IntipSeleb KoreaKyuhyun Super Junior tiba-tiba mengejutkan dengan kedatangannya di Indonesia dan tampil di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent. Selain tampil bernyanyi beberapa lagu dan berbicara panjang memakai bahasa Indonesia yang lancar, ternyata Kyuhyun Super Junior juga berkesempatan menjadi juri di babak Grand Final Indonesia’s Got Talent di salah satu Televisi Indonesia.

Lantas bagaimana momen ketika Kyuhyun Super Junior buat heboh penggemar tampil di Indonesia’s Got Talent? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kyuhyun Tampil Bernyanyi dan jadi Juri

TikTok/mirakun1711
Foto : TikTok/mirakun1711

Salah satu member Super Junior yaitu Kyuhyun bikin heboh penggemar saat tampil di panggung Indonesia’s Got Talent. Pasalnya, kehadiran Kyuhyun Super Junior mengagetkan publik.

Apalagi ketika Kyuhyun tampil bernyanyi dan berbicara cukup panjang memakai bahasa Indonesia. Tak hanya tampil bernyanyi ternyata Kyuhyun juga berkesempatan untuk menjadi juri di Indonesia’s Got Talent.

Kyuhyun Super Junior tidak hanya dikenal sebagai member grup pria asal Korea Selatan tapi juga juga dikenal sebagai Prince of Korean Ballad Song dengan suara merdu yang dimilikinya. Selain Kyuhyun, Eric Chien yang merupakan pesulap sekaligus pemenang ajang Asia’s Got Talent Season 3 dan pernah menjadi semi finalis ajang America’s Got Talent Season 14 tampil memeriahkan acara pencarian bakat itu.

Topik Terkait