X

IntipSeleb – Jang Ki Yong dalam waktu dekat akan segera menyapa para penggemar melalui drama terbaru KBS berjudul Born Again. Ini pun menandakan sebagai proyek perdana sang aktor di 2020 sejak penampilan terakhirnya di serial garapan tvN Search: WWW yang mengudara tahun lalu.

Baca Juga: Jang Ki Yong Vs Woo Do Hwan, Bukan Kembar Tapi Kok Mirip?

KBS selaku stasiun televisi penayangan Born Again akhirnya merilis foto teaser perdana yang menunjukkan transformasi mengejutkan dari Jang Ki Yong. Ia tampil sangat berbeda dari image sebelumnya. Seperti apa penampakan terbaru Jang Ki Yong? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Drama Born Again​

Born Again
Sumber Foto: Naver

Selain Jang Ki Yong, Born Again juga dibintangi oleh aktris Jin Se Yeon serta aktor Lee Soo Hyun. Menceritakan tentang dua pria dan seorang wanita yang pernah hidup di tahun 1980-an, yang kemudian dipertemukan kembali di masa sekarang setelah mengalami reinkarnasi.

Pada tahun 1980-an, Gong Ji Chul (Jang Ki Yong) berusaha menyangkal nasibnya sebagai ‘iblis’ seperti ayahnya. Di masa kini, ia reinkarnasi menjadi sosok Cheon Jong Beom yang merupakan mahasiswa sekolah kedokteran.

Sementara Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) di tahun 1980-an menderita sebuah penyakit serius dan pemilik sebuah toko buku bekas. Pada masa sekarang, Jung Ha Eun reinkarnasi menjadi Jung Sa Bin, seorang instruktur arkeologi.

Terakhir adalah seorang detektif yang hidup pada tahun 1980-an bernama Cha Hyeong Bin (Lee Soo Hyuk). Di masa kini, dia reinkarnasi menjadi Kim Soo Hyeok dan berprofesi sebagai seorang jaksa penuntut yang mempercayai bahwa gen kejahatan pasti diwariskan. 

Jang Ki Yong Alami Perubahan Drastis

Jang Ki Yong
Sumber Foto: Naver

Untuk pertama kalinya, KBS membagikan foto karakter yang diperankan Jang Ki Yong bernama Gong Ji Chul​. Berdasarkan sinopsis di atas, tampaknya aktor kelahiran 1992 tersebut memerankan tokoh antagonis di masa lalu.

Gong Ji Chul diceritakan menolak untuk berbagai nasib dengan ayahnya yang jahat bagaikan iblis. Bekas luka di bawah mata kirinya pun menimbulkan pertanyaan, kejadian apa yang pernah dia alami sepanjang hidupnya. 

Dalam foto lain, Jang Ki Yong terlihat berada di dalam toko buku bekas. Akan menarik untuk mengetahui apa yang membawanya ke toko buku tersebut, dan bagaimana ia terhubung dengan sang pemiliknya, Jung Ha Eun (diperankan oleh Jin Se Yeon).

Perubahan drastis Jang Ki Yong di drama Born Again sukses membuat para penggemar pangling. Pasalnya, hampir dalam setiap karakter yang diperankan, sang aktor kerap tampil mempesona dan menunjukkan ketampanannya. Berbeda dengan di Born Again, ia justru memancarkan aura misterius dan sangar dengan rambut gondrong tidak terurus. 

Mengenakan busana serba hitam, penampilan Jang Ki Yong hampir sulit dikenali. Seorang sumber dari produksi drama mengatakan bahwa pria 27 tahun ini memang berencana menyuguhkan sisi berbeda dari penampilannya dari drama-drama yang lalu. 

“Kalian akan melihat sisi Jang Ki Yong yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dia secara eksplisit menggambarkan aura Gong Ji Chul yang rumit dan misterius. Silakan tonton untuk melihat cerita apa yang harus disampaikan Gong Ji Chul dan bagaimana Jang Ki Yong telah berubah untuk peran itu,” katanya, dilansir dari Soompi.

Drama KBS Born Again Tayang 20 April 2020

Born Again
Sumber Foto: Naver

Sementara itu, Born Again dijadwalkan tayang pada 20 April mendatang, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di stasiun televisi KBS. Nantinya, drama ini akan menggantikan slot Friendship Contract yang dibintangi oleh aktor Crash Landing on You, Lee Shin Young.

Baca Juga: Berkat Crash Landing on You, Lee Shin Young Jadi Pemeran Utama Drama

Berita Terkait :

Saksikan Juga