img_title
Foto : CJ

IntipSeleb – Jang Ki Yong dalam waktu dekat akan segera menyapa para penggemar melalui drama terbaru KBS berjudul Born Again. Ini pun menandakan sebagai proyek perdana sang aktor di 2020 sejak penampilan terakhirnya di serial garapan tvN Search: WWW yang mengudara tahun lalu.

Baca Juga: Jang Ki Yong Vs Woo Do Hwan, Bukan Kembar Tapi Kok Mirip?

KBS selaku stasiun televisi penayangan Born Again akhirnya merilis foto teaser perdana yang menunjukkan transformasi mengejutkan dari Jang Ki Yong. Ia tampil sangat berbeda dari image sebelumnya. Seperti apa penampakan terbaru Jang Ki Yong? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Drama Born Again​

Born AgainSumber Foto: Naver

Selain Jang Ki Yong, Born Again juga dibintangi oleh aktris Jin Se Yeon serta aktor Lee Soo Hyun. Menceritakan tentang dua pria dan seorang wanita yang pernah hidup di tahun 1980-an, yang kemudian dipertemukan kembali di masa sekarang setelah mengalami reinkarnasi.

Pada tahun 1980-an, Gong Ji Chul (Jang Ki Yong) berusaha menyangkal nasibnya sebagai ‘iblis’ seperti ayahnya. Di masa kini, ia reinkarnasi menjadi sosok Cheon Jong Beom yang merupakan mahasiswa sekolah kedokteran.

Topik Terkait