img_title
Foto : Instagram/Koreadispatch

IntipSeleb KoreaYoona SNSD menuai sorotan warganet belakangan ini ketika di bandara hingga tiba di acara Paris Fashion Week dengan penampilannya yang seksi. Pasalnya, Yoona SNSD tampak sangat cantik memakai balutan brand pakaian Miu Miu yang menjadikannya sebagai brand ambassador di Paris Fashion Week 2023.

Lantas, bagaimana penampilan Yoona SNSD tampil cantik dan seksi dengan rok yang mini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Yoona SNSD Tampil Seksi di Paris

Instagram/Koreadispatch
Foto : Instagram/Koreadispatch

Artis maupun idol Korea Selatan sedang ramai hilir mudik ke Paris untuk menghadiri acara peragaan busana yaitu Paris Fashion Week. Baru-baru ini juga Yoona SNSD tampil di acara dengan mewakili brand asal Korea Miu Miu yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Yoona SNSD ikut mengambil bagian dari Paris Fashion Week dan diundang dalam event Miu Miu. Pada Senin, 3 Oktober 2022 lalu media sosial dihebohkan akan penampilan Yoona SNSD yang tampil terbaru dengan gaya rambut terbaru memakai poni.

Kini, pada Selasa malam, media sosial juga kembali dihebohkan akan penampilan Yoona SNSD di Paris Fashion Week. Sosok Yoona SNSD menjadi berbeda ketika memakai poni sekaligus mendapatkan perhatian ketika tampil mengenakan rok mini.

Topik Terkait