img_title
Foto : Instagram/Redvelvet

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada tanggal 4 Oktober 2022, anggota Red Velvet yaitu Seulgi membuat debutnya yang sangat dinanti sebagai artis solo.

Setelah merilis album debut solonya Seulgi Red Velvet telah menetapkan rekor karier baru dengan 28 Reasons untuk penjualan hari pertama. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek selengkapnya.

Jadi Album Penjualan Tertinggi di Hari Pertama

Facebook Red Velvet naver
Foto : Facebook Red Velvet naver

Seulgi membuat rekor di kariernya dalam hal penjualan hari pertama dengan 28 Reasons, setelah perilisan mini album serta lagu utama dan video musiknya.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart pada 5 Oktober, 28 Reasons dilaporkan telah mencatat total 134.682 eksemplar album terjual hanya dalam hari pertama perilisannya. Tentu saja ini juga menjadi rekor karier baru bagi Seulgi sendiri.

Selain itu, 28 Reasons juga memecahkan rekor menjadi album yang dirilis pada tahun 2022 dengan penjualan terbanyak hanya dalam hari pertama perilisannya oleh artis solo K-pop wanita.

Sebelumnya, gelar tersebut dipegang oleh anggota Nayeon TWICE , yang juga melakukan debut solonya dengan IM NAYEON pada bulan Juni tahun ini. Pada saat itu Nayeon telah mencatat lebih dari 123.000 eksemplar album terjual di hari pertama perilisannya.

Topik Terkait