img_title
Foto : Instagram/chuu.archive

IntipSeleb Korea Chuu LOONA akhir-akhir ini menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Sebelumnya, Chuu mengaku bahwa dirinya tak tahu ada jadwal konser dan anggota lain pun tidak memberitahu hal itu, karena ramai maka muncullah klarifikasi dari Chuu bahwa perusahaan sudah konfirmasi jadwal.

Namun, karena pernyataan dari klarifikasi itu membuat para penggemar ikut turun tangan dan juga banyak spekulasi yang curiga terhadap pihak agensi. Lantas bagaimana isi spekulasi para penggemar itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chuu Diduga Dihapus dari Obrolan Grup

Allkpop
Foto : Allkpop

Baru-baru ini netizen membuat postingan pesan Chuu dalam sebuah komunitas penggemar yaitu ‘Fab’. Dalam postingan itu terlihat Chuu menulis yang memberitahukan bahwa dirinya tak mendapatkan pemberitahuan jadwal.

"Mereka tidak memberiku pemberitahuan tentang menghadiri jadwal di sore hari, jadi aku sedih...Aku juga merindukanmu...banyak, banyak,” tulis Chuu dilansir dalam Allkpop, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Namun, di sisi lain anggota LOONA yaitu Yeonin menjelaskan bahwa semua grup telah menerima jadwal acara malalui obrolan grup. Bahkan Yeonjin juga menuliskan bahwa pengumuman jadwal itu sampai dengan dua belas anggota grup beserta bagan daei jadwal mereka.

Topik Terkait