img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Park Jin Young diliputi rasa bahagia. Ia mengumumkan bahwa sang istri baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kini, pendiri dari salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, JYP Entertainment itu resmi menjadi bapak dari dua orang putri.

Baca juga: 9 Seleb Korea Lulusan Kampus Ternama, Tablo dari Stanford University!

Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @asiansoul_jyp. Pada Senin, 9 Maret waktu setempat, Park Jin Young memamerkan foto kaki bayi yang menggemaskan, seraya menyambut kelahiran buah hati kecilnya itu.

Merasa ‘Bersalah’ Umumkan Kabar Bahagia di Tengah Wabah Virus Corona

Park Jin Young / JYPSumber Foto: Topstarnews

Seperti diketahui, wabah virus corona semakin merebak di Negeri Ginseng. Berdasarkan informasi terkini, sudah ada lebih dari 7 ribu pasien yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan 51 lainnya meninggal dunia. Angka tersebut diiringi pula dengan 166 pasien yang berhasil sembuh dari virus tersebut.

Mengetahui bahwa negaranya tengah dilanda wabah penyakit, Park Jin Young merasa bersalah karena harus mengumumkan momen bahagia atas kelahiran putri tercinta. Dalam keterangan di bawah foto, pria 48 tahun itu mengungkapkan perasaannya menggunakan bahasa Korea dan Inggris.

Topik Terkait