img_title
Foto : Instagram/jenniee_taehyungg

IntipSeleb Korea – Kisah cinta V BTS dan Jennie BLACKPINK masih berlanjut akan spekulasi dari para penggemar. Sebelumnya, Big Hit Music dan Yg Entertainment membagikan statement soal menindak tegas akan foto pribadi idol yang tersebar oleh akun tak dikenal, namun para penggemar masih janggal bahwa kedua agensi itu kompak tak membahas rumor kencan keduanya.

Karena kejanggalan itu membuat para warganet Indonesia memberikan spekulasinya dengan membongkar bahwa hubungan V dan Jennie adalah nyata. Lantas benarkah keduanya nyata punya kisah cinta? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Spekulasi Kencan V BTS dan Jennie

TikTok/vante_ruby
Foto : TikTok/vante_ruby

Sebelumnya, foto-foto Jennie dan juga V BTS tersebar oleh oknum yang dikenal dengan Gurumi Haribo. Namun, penggemar tak percaya dan menyangkal bahwa foto-foto itu editan.

Karena foto-foto yang tersebar itu semakin jadi diaebar, maka pada akhirnya Big Hit Music memberikan statement panjangnya mengenai foto-foto V BTS yang tersebar. Lantaran hal itu juga Big Hit dengan tegas membawa kasus tersebut sampai ke Kejaksaan.

Dilansir dari Tiktok @vante_ruby pda Kamis, 6 Oktober 2022, warganet ada yang berspekulasi bahwa Big Hit tidak membahas ataupun membantah rumor Jennie dengan V BTS. Pihak agensi BTS hanya membahas mengenai penyebaran foto-foto yang melanggar undang-undang akan hak privasi.

Topik Terkait