img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Setiap tahun lusinan grup K-pop melakukan debut tetapi hanya segelintir yang mampu menarik perhatian penggemar dan bertahan cukup lama di industri

Untuk membangun karier mereka sepenuhnya, perlu dikatakan selain dari musik juga terdapat pertempuran popularitas. Sementara beberapa grup BIG 4 mendapatkan popularitas dan perhatian dengan bantuan agensi mereka namun beberapa grup ini mendapatkan populeritas berkat anggotanya. lantas siapakah saja Idol Kpop itu? Yuk cek di bawah ini.

1. Tsuki Billlie

Instagram/talwats_tari
Foto : Instagram/talwats_tari

Billlie memulai debut mereka di bawah Mystic Story pada November 2021. Sementara anggota grup sudah diperkenalkan ke publik bahkan sebelum mereka debut karena partisipasi mereka dalam program survival, yang membuat mereka mendapatkan banyak pengikut adalah karena anggota Jepang yaitu Tsuki membantu sangat meningkatkan popularitas Billlie.

Selama promosi grup untuk GingaMingaYo (dunia yang aneh), Tsuki menjadi viral karena ekspresi wajahnya Tsuki yang luar biasa dan membuat meningkatnya popularitas lagu tersebut.

2. Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IVE

Topik Terkait