img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – B.I Eks iKON kembali mengejutkan para penggemar. Setelah dinyatakan negatif mengonsumsi obat-obat terlarang (narkoba) pada 27 Februari lalu, mantan artis asuhan YG Entertainment itu perlahan menunjukkan dirinya di hadapan publik.

Baca Juga: Lama Menghilang, B.I Eks iKON Rilis Lagu Baru Tanpa YG Entertainment

Rapper kelahiran 1996 itu baru saja merilis sebuah lagu pendek yang kali ini diberi judul DEMO 02 melalui akun SoundCloud pribadinya. Dengan lirik penuh makna, B.I mengisyaratkan permintaan maaf kepada iKONICS, sebutan nama fandom untuk iKON. Terbaru, kini beredar pula foto perdana B.I setelah menghilang selama 6 bulan lamanya.

B.I Eks iKON Kembali Rilis Lagu di SoundCloud

B.ISumber Foto: Vogue

Dalam lagu DEMO 02, terdengar suara rap dari B.I tanpa adanya iringan musik. Lirik lagu yang ditulis sang leader begitu menyayat hati. Ia seolah menanyakan kabar penggemar dan berharap mereka akan baik-baik saja tanpanya.

Bagaimana kabarmu? Aku telah melupakanmu selama ini. Tapi tiba-tiba, aku penasaran dengan kabarmu. Kau telah melewati masa-masa sulit ketika berada di sampingku. Sekarang, aku berharap kau bertemu dengan orang baru yang bisa memberikanmu senyuman manis,” begitu salah satu bait penggalan lirik lagu milik B.I.

Topik Terkait