img_title
Foto : Studio Santa Claus

IntipSeleb KoreaJoo Won akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca. Kali ini, Joo Won akan memainkan karakter seorang pegawai negeri dalam drama kriminal bertajuk Stealer: Seven Joseon Coins (judul literal).

Bakal menampilkan cerita yang menarik, berikut informasi lengkap drama Joo Won. Yuk, langsung dicek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Stealer: Seven Joseon Coins

Instagram/netflixkr
Foto : Instagram/netflixkr

Stealer: Seven Joseon Coins adalah drama aksi komik caper di mana pencuri aset budaya misterius Skunk dan tim pemulihan aset budaya tidak resmi disebut Karma, berkolaborasi untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum.

Di drama ini, Joo Won akan berperan sebagai Hwang Dae Myung sebagai pegawai negeri dari Devisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Hwang Dae Myung adalah karakter luar biasa yang sangat peduli dengan jumlah cuti tahunan yang dimilikinya dan tidur siang selama jam kerja.

Namun, hidupnya menjadi lebih luar biasa ketika dia dicurigai bersekutu dengan si pencuri Skunk karena suatu alasan. Saat Hwang Dae Myung menjadi anggota Karma, antisipasi tinggi untuk perubahan yang akan dia hadapi dari menjadi pegawai negeri yang hanya mengumpulkan gaji bulanannya menjadi anggota tim pemulihan aset budaya tidak resmi yang direkrut untuk menangkap Skunk.

Topik Terkait