img_title
Foto : Xsports news

IntipSeleb korea – Baru-baru ini pada tanggal 8 Oktober 2022, perwakilan girl grup generasi keempat yakni IVE menghadiri The Fact Music Awards 2022 (TMA) tahun ini, yang diadakan di KSPO Dome di Seoul.

Stylist IVE mendapat kecaman setelah penggemar memperhatikan sepatu Gaeul IVE di red carpet acara terlihat terlalu kebesaran. Lantas seperti apakah penmpilannya? Yuk, cek di bawah ini.

Gaeul IVE Kenakan Sepatu Kebesaran di The Fact Music Awards 2022

Sebelum memasuki tempat upacara penghargaan, enam anggota IVE berjalan di atas karpet merah untuk menyambut para penggemar dan reporter. Di sini, pelantun After LIKE itu tampil lebih sederhana dengan balutan serba hitam yang memamerkan kecantikan dan keanggunan mereka.

Namun, sementara semua mata tertuju pada enam anggota IVE, penggemar memperhatikan pakaian Gaeul, yang membuat penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka.

Saat idola muda itu berjalan di karpet merah, para penggemar memperhatikan bahwa Gaeul berjalan dengan cukup hati-hati karena sepatunya memiliki ukuran terlalu besar dibandingkan dengan ukuran kakinya yang sebenarnya.

Topik Terkait