img_title
Foto : Instagram/min.nicha

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Minnie (G)-IDLE menarik perhatian karena finansial yang dimiliki keluarganya setelah rumah utama mereka terungkap di sebuah reality show.

Dalam tayangan tersebut, latar belakang keluarga Minnie berhasil mendapat perhatian dari para pengguna internet dan penggemar K-pop. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Mewahnya Rumah Keluarga Minnie

WikiTree
Foto : WikiTree

Pada akhir episode ketiga dari realitas perjalanan Musim 2 (G)I-DLE, A Gift Box for (G)I-DLE telah diu ggah dan menunjukkan trailer untuk episode selanjutnya. Dalam tayangan tersebut berhasil menarik perhatian karena menggambarkan rumah Minnie di Thailand yang terkenal sebagai generasi keempat Thailand keturunan China.

Rumah orang tua Minnie terungkap untuk pertama kalinya dalam siaran dan tentu saja mendapatkan perhatian karena interior antiknya yang memukau terutama relik yang dikatakan telah berusia lebih dari 100 tahun.

Sebelumnya, rumah Minnie sebagian ditunjukkan melalui vlog dan media sosial miliknya. Saat itu, sebuah gym besar yang didirikan di dalam rumah mengejutkan para penggemar, serta garasi yang dipenuhi dengan kendaraan Mercedes-Benz, dan lain-lain.

Topik Terkait