img_title
Foto : Instagram/jongsuk0206

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 10 Oktober 2022, model sekaligus aktor Lee Jong Suk berbagi miror selfie dirinya bersama lawan mainnya di School 2013 yaitu Kim Woo Bin.

Foto-foto Lee Jong Suk yang baru diposting di Instagram berhasil membuat para pengguna Instagram geger karena ini merupakan momen yang cukup langka melihat kedua aktor tersebut bersama kembali. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek slengkapnya.

Lee Jong Suk Hangout dengan Kim Woo Bin

Dalm unggahannya Jong Suk dan Woo Bin terlihat mengenakan pakaian olahraga kasual. Meski sudah lama publik tidak melihat foto mereka bersama, banyak yang senang melihat persahabatan mereka tetap kuat hingga saat ini.

Keduanya memulai karir mereka sebagai model dan kemudian memulai debut mereka sebagai aktor. Mereka memiliki proyek pertama mereka bersama dalam serial kampus School 2013.Sejak itu, karir individu mereka berkembang pesat dan banyak pintu terbuka untuk kedua bintang pria tersebut.

Lee Jong Suk baru-baru ini menyelesaikan comeback drama Big Mouth di mana ia bekerja dengan SNSD dan aktris Yoona. Kim Woo Bin, di sisi lain juga mengakhiri dramanya Our Blues. Dia juga sukses kembali ke layar lebar dengan Alienoids di mana dia berbagi bingkai dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan banyak lagi.

Topik Terkait