img_title
Foto : Twitter/NCTsmtown_127

IntipSeleb Korea –Dibentuk melalui agensi SM Entertainment, NCT 127 membuktikan pengaruh global, popularitas, dan reputasi mereka dengan mencetak tonggak sejarah lain saat mereka menjadi artis K-pop pertama yang menjadi bintang tamu The Jennifer Hudson Show.

Dalam acara yang bergengsi di Amerika Serikat itu, NCT 127 mengungkapkan arti 2 Baddies. Lantas apa makna 2 Baddies bagi mereka? Yuk, cek selengkapnya.

NCT 127 Mengungkap Arti 2 Baddies

Twitter/NCTsmtown_127
Foto : Twitter/NCTsmtown_127

Album studio ke-4 NCT 127 ini terdiri dari 12 lagu, yaitu 2 Baddies, Faster, Time Lapse, Crash Landing, Designer, Gold Dust, Black Clouds, Putar ulang, Enak, Vitamin, LOL (Tertawa Keras), dan 1, 2, 7 (Time Stops).

Saat NCT 127 membahas album terbaru mereka dalam acara The Jennifer Hudson Show, Mark menyebutkan bagaimana 2 Baddies adalah lagu yang sesuai dengan ambisi mereka.

“Ada nama korea untuk lagu itu yang artinya kecepatan tinggi dan kami berencana untuk mengejar impian kami dan mencapai tujuan kami dengan kecepatan tertinggi yang kami bisa dan itu benar-benar menunjukkan ambisi kami,” kata Mark NCT 127 dilansir IntipSeleb dari The Jennifer Hudson Show pada Rabu,12 Oktober 2022.

Topik Terkait