• Song Yu Vin dan Kim So Hee

IntipSeleb – Para penggemar Produce 101, dikejutkan dengan beredarnya foto mesra dua mantan kontestan program survival besutan Mnet, Song Yu Vin dan Kim So Hee. Foto tersebut memperlihatkan kedua idola K-Pop itu tengah berciuman, memicu spekulasi bahwa Yu Vin dan Soo Hee sedang atau pernah berpacaran.

Foto berciuman tanpa sensor itu telah tersebar luas dan ramai diperbincangkan di komunitas online hingga masuk ke dalam berbagai portal berita. Kini, popularitas Yu Vin tengah berada di puncak kejayaan sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan lelaki 21 tahun itu kerap menjadi sorotan.

Sebagai informasi, Yu Vin dan So Hee pernah bernaung di bawah agensi yang sama yaitu Music Works. Namun, So Hee memutuskan untuk keluar dari agensi pada Juli 2019 karena kontraknya telah berakhir.

Pernyataan Agensi

Song Yu Vin dan Kim So Hee
Sumber Foto: @syv0428 & @soh_eee/Instagram

Music Works yang saat ini masih menaungi Yu Vin pun menanggapi rumor kencan artisnya. Tidak mengelak, pihak agensi justru membenarkan bahwa keduanya pernah menjalin hubungan spesial.

“Memang benar bahwa Song Yu Vin dan Kim So Hee pernah berkencan setahun yang lalu. Setelah menanyai (dengan keduanya), kami mengetahui kalau mereka sudah putus,” kata perwakilan Music Works, seperti dikutip dari laman Soompi.

Selain buka suara soal skandal yang menyeret Yu Vin, Music Works memberi peringatan untuk menempuh jalur hukum kepada mereka yang mengganggu privasi sang artis, “Kami akan secara aktif memantau invasi privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik. Dan kami akan menggunakan segala cara untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman,” jelasnya.

Permintaan Maaf Kim So Hee

Kim So Hee
Sumber Foto: @soh_eee/Instagram

Tidak lama setelah foto ciuman itu menjadi konsumsi publik, So Hee mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya @soh_eee, diikuti dengan permintaan maaf. Wanita kelahiran 1995 itu menceritakan awal mula dirinya bisa berpacaran dengan Yu Vin.

“Pada saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami (saling) mendukung, menghibur, dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sangat sulit, dan itu membuat kami mulai saling bertemu,” tulisnya.

Namun, karena adanya perbedaan jadwal yang semakin padat, hubungan Yu Vin dan So Hee terpaksa kandas di tengah jalan. Hingga saat ini, keduanya pun masih berhubungan sebatas teman, “Kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat,” ungkap mantan anggota I.B.I itu.

Song Yu Vin ‘Curhat’ di Instagram

Song Yu Vin
Sumber Foto: @syv0428/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, @syv0428 juga menyapa para penggemar dengan pesan permohonan maaf terkait tersebarnya foto ciuman bersama sang mantan kekasih. Yu Vin mengaku seringkali mengalami masa-masa sulit ketika mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi. Lelah secara fisik dan mental, kala itu ia membutuhkan kehadiran ‘seseorang’ yang dapat membuatnya kembali bangkit.

“Pada waktu itu, ada seorang kolega (Kim So Hee) di agensi saya. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan satu sama lain. Namun, kami tumbuh jauh di depan tembok yang disebut ‘kenyataan’ dan kembali menjadi teman. Hari ini, foto dari waktu yang kami habiskan bersama tersebar secara ilegal,” tulis mantan anggota boyband MYTEEN tersebut.

“Saya tidak membenci atau menyalahkan siapa pun yang menyebarkan foto dengan alasan apa pun. Saya hanya sangat menyesal karena saya mungkin telah menyebabkan kekecewaan kepada para penggemar dan orang lain yang melihat foto itu. Saya sungguh-sungguh minta maaf,” tuturnya.

Pacaran Selama Setahun Hingga Liburan Bareng

Song Yu Vin dan Kim So Hee
Sumber Foto: Netizen Buzz

Selain pernah menjadi teman sesama agensi, Yu Vin dan So Hee dipertemukan pula dalam sebuah kolaborasi untuk mengisi soundtrack drama Bring It On, Ghost pada 2016 silam. Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya menjalin hubungan asmara selama tahun 2018. Hal ini diperkuat dengan adanya bukti foto yang menunjukkan keduanya sempat liburan bersama di Stockholm, Swedia.