img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan muncul menjadi brand ambassador untuk mobil mewah. Diketahui, Jennie BLACKPINK ikut berperan dalam desain spesial mobil Porsche.

Lantas, bagaimana hasil desain spesial dari Jennie BLACKPINK untuk mobil mewah Porsche? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mobil Porsche Rilis Desain Spesial Jennie BLACKPINK

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya mobil mewah Porsche menghebohkan publik dengan memunculkan sosok siluet wanita yang berkolaborasi dengan mereka. Lantas ramai penggemar menebak bahwa Porsche sedang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK yang merancang khusus koleksi terbaru mereka.

“[Porsche Korea | Sounderwunsch] Program pesanan kustom Sounderwunsch-Customer dilakukan hanya untuk satu orang. Porsche Korea dan pertemuan customer yang sangat spesial akan dirilis pada 12 Oktober. Siapakah customer kami?,” tulis Porsche Korea.

Kemudian setelah beberapa hari mobil mewah itu meluncurkan koleksi terbarunya. Tebakan penggemar sebelumnya pun ternyata benar, bahwasanya Jennie BLACKPINK ikut berperan dalam merancang spesial koleksi terbaru Porsche.

Topik Terkait