img_title
Foto : Instagram/onyourm__ark

IntipSeleb KoreaNCT, tidak hanya memiliki anggota yang berbakat dalam menyanyi dan menari, tetapi anggota grup saat ini juga memiliki bakat dan minat yang tidak terbatas mulai dari musik, pertunjukan, kuliner, seni, akting, dan fashion.

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 13 Oktober 2022, Mark NCT baru saja terpilih untuk menjadi brand ambassador terbaru untuk rumah brand ternama dunia yaitu Polo Ralph Lauren. Mau tahu seperti apa informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Mark NCT Berkolaborasi dengan Polo Ralph Lauren

Instagram/onyourm__ark allkpop
Foto : Instagram/onyourm__ark allkpop

Dengan konfirmasi Mark x Polo Ralph Lauren, para penggemar tidak bisa menahan komentar tentang bagaimana kolaborasi ini merupakan platform bagi Mark untuk mengekspresikan kepribadiannya.

Dalam sebuah postingan Instagram pada 11 Oktober 2022 lalu, Mark memposting gambar yang memvalidasi keterlibatannya dalam Kampanye Pink Pony Ralph Lauren. Kampanye ini dimulai pada tahun 2000, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kanker dan meningkatkan akses kesehatan terhadap perawatan kanker.

Selain itu, persentase keuntungan 100% dari setiap pembelian hoodie bulu unisex Pink Pony atau kemeja oxford Pink Pony akan disumbangkan untuk advokasi kanker Ralph Lauren.

Topik Terkait